Kerap Cover Karya Musisi Lain, Aziz Hendra Siap Rilis Single Debut Somebody's Pleasure

Selasa, 08 November 2022 - 14:55 WIB
loading...
Kerap Cover Karya Musisi Lain, Aziz Hendra Siap Rilis Single Debut Somebodys Pleasure
Penyanyi muda Aziz Hendra siap merilis lagu single perdananya setelah sukses menyanyikan ulang atau cover song lagu-lagu dari musisi ternama. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Aziz Hendra siap merilis lagu single perdananya setelah sukses menyanyikan ulang atau cover song lagu-lagu dari musisi ternama. Di bawah naungan label Sony Music Indonesia, Aziz segera menelurkan lagu original pertamanya berjudul Somebody's Pleasure.

Aziz mengatakan Somebody's Pleasure merupakan sebuah lagu penyemangat bahwa masalah akan selalu hadir dan bisa membuat seseorang menjadi lebih dewasa.

"Kita semua pasti punya masalah masing-masing di aspek tertentu, tapi kita harus bisa bangkit dari masalah tersebut, karena masalah adalah suatu hal yang bisa bikin kita lebih dewasa," ujar Aziz kepada SINDOnews.com, Selasa (8/11/2022).

Aziz yakin lagu Somebody's Pleasure cukup relevan dengan calon pendengarnya. Dia juga ingin memberi semangat kepada orang-orang yang sedang menghadapi masalah. "Tidak apa-apa merasa lelah tapi jangan sampai putus asa," katanya.



Pemilik nama asli Abdul Aziz Hendra ini mulai dikenal warganet lantaran sering menyanyikan lagu-lagu popular milik musisi lain seperti Rumah Singgah dari Fabio Asher, W.H.U.T (Wanna Hold U Tight) milik Aisha Retno hingga Angel Baby karya Troye Sivan. Suara khas Aziz yang serak membuat lagu-lagu cover versi dirinya menjadi diingat oleh banyak orang pendengar lagunya.

Menurut Aziz, bukan perkara mudah untuk menyanyikan ulang lagu sudah terkenal. Sebab, dia ingin pendengar mengingat suaranya dibandingkan dengan sang penyanyi asli.

"Aku selalu berusaha menyanyikan lagu tersebut menjadi versiku. Ketika meng-cover lagu siapa pun, para penikmat musik cover akan mengingat lagu mereka versiku," kata Aziz.

Meski demikian, Aziz tidak puas hanya sekedar membawakan ulang lagu orang. Dia juga terus mengasah kemampuannya bernyanyi agar bisa menembus industri musik Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5308 seconds (0.1#10.140)